Home » PARPOL » Profil Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Profil Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik…cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Berikut profil partai politik nomor urut 28. PDI Perjuangan :

ijrsh

Info penting terkait PDI PERJUANGAN :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

    1. Daftar Caleg Tetap (DCT)
    2. Kuota Keterwakilan Perempuan
    3. Caleg Artis or Selebritis :

      Rieke Diah Pitaloka, (Sinetron), Dedi Gumelar alias Miing Bagito (Pelawak), Edo Kondologit (Penyanyi), Sonny Tulung (Presenter)

    4. Daftar Caleg Pro Rakyat : silahkan klik_Caleg DPR-RI_klik_timbang_pro_rakyat
    5. Caleg Mantan Pejabat Sipil
    6. Caleg Mantan Pejabat Militer
    7. Target Suara Di Pemilu 2009
    8. Calon Presiden : Hj. Megawati Soekarnoputri alias Mbak Mega

Situs PDI Perjuangan :

http://www.pdiperjuangan.com/

http://www.pdi-perjuangan.or.id/

http://www.baguna.org/

http://www.fpdiperjuangan.or.id

http://www.korwilpdip.org/

http://www.pdiperjuangan-bondowoso.org

http://www.pdiperjuangan-denpasar.org

http://www.pdi-perjuangan-jateng.org/

http://www.pdiperjuangan-jatim.org

http://www.pdiperjuangan-kotajogja.org/

4. PDIP

Update  Pemilu 2014 Silahkan Dikomentar

Ketua        : Megawati Soekarnoputri
Sekjen       : Tjahjo Kumolo
Bendahara    : Olly Dondokambey
Alamat Kantor DPP     
Jl. Lenteng Agung No. 99 Jakarta Selatan 12610
Telp  : 021- 7806028, 021- 7806032 
Fax   : 021- 7814472

			

47 Comments

  1. Kandar says:

    COBLOS MONCONG PUTIHNYA……
    MONCONG PUTIH LAMBANG KEJUJURAN.
    SETELAH DICOBLOS, HILANG PUTIHNYA HILANG PULA JUJURNYA. BANGSAT KABEH

  2. faisal says:

    Milih PDIP??? Nggak level dech….

  3. jo says:

    PDI PERJUANGAN (28) BUKAN UMBAR JANJI TAPI BUKTI, SILAHKAN COBLOS PARTAI BERLAMBANG KEPALA BANTENG DENGAN MONCONG PUTIH, HIDUP PDI PERJUANGAN

  4. neezam says:

    Jangan asal bicara PDI-P bangsat. kalau anda kompetitor dari partai ini, silahkan memberikan kitikan yang tajam tapi santun. sebutkan dimana letak kekurangannya, jangan hanya berbicara tanpa fakta.

    Maju Terus PDI-P, darah kita sama merah.

    .: )|( :.
    PKS

  5. sari says:

    terima kasih PDIP yg telah mengadakan fogging di wilayah RW02 kel gandaria utara, keby baru, jaksel… hanya sayangnya niat baik kalian tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga membuat warga marah… karena tanpa pemberitahuan sebelumnya.. ada orang tua sakit di dalam rumah, anak2 balita menjerit menangis ketakutan karena banyak asap… BAGAIMANA KALIAN AKAN MEMIMPIN NEGERI INI .. JIKA DALAM BERTINDAK TIDAK DIPIKIRKAN AKIBATNYA…

  6. sari says:

    kejadian hari ini tertanggal 15 Februari 2009, pukkul 13.00…
    bagaimana jika ini terjadi dengan keluarga kalian??? saat makan siang, orang tua sakit.. tidak sempat keluar rumah.. sudah ditolak tapi masih memaksakan kehendak….
    APA INI CERMIN DARI PEMIMPIN BANGSA ????…

  7. Adit Prasetyo says:

    Jangan anda menyalahkan lembaga… semua lembaga or partai semua baik… tapi ingat semua partai di indonesia baik… tapi semua tergantung yang ada didalamnya… saya mendukung PDI perjuangan bukan karena apa apa, karena menurut saya PDI perjuangan selalu dijegal… kenapa?? hanya PDI Perjuangan yg dijegal.. dihujat.. tapi walaupun sudah dijegal dengan berbagai cara buktinya PDI Perjuangan masih tetap exist karena itulah saya yakin mana yang benar.. kenapa kalian hanya bisa menghujat mari kita tarung secara fair… jangan saling menghujat… gunakan kesempatan dalam pemilu 2009 kita buktikan pada tanggal 9 aprilll saya tantang BUNG KANDAR secara pribadi… partai yg anda dukung jgn cuma bisa ngomong BASNGSAT buktikan kinerja anda jgn cuma bisa omong duank… MERDEKA!!!!

  8. abdul latief says:

    …….. ONLY 28, JUST FOR PDIP……!!!

  9. abdul latief says:

    Sebaiknya kt kembalikan lg pd diri kt masing2, apa sj yg sdh kt berikan pd Negeri Tercinta ini ? belajarlah Introspeksi diri, jgn saling menghujat. jujurlah, Negeri kita ini sedang membutuhkan banyk hal2 positif utk membangunnya, jgn tambahkan beban negatif lg. jd kt inilah manusia2 yg memang dipersiapkan utk masa depan Bangsa ini, belajarlah menjadi manusia yg berfikiran positif, kalau kt bersatu, Insya Allah smuanya akan menjadi lebih baik… mari kita melebur menjadi SATU tuk mewujudkan apa yg slama ini kt impikan bg Negeri ini… !! PDIP… MAJU TERUS !!! TERUSKAN PERJUANGAN KAMI..!!

  10. Rudianto says:

    PDI Perjuangan adalah Partai Besar, sejarah akan mencatat. Partai yang Solid, Kokoh dan Berani. Pantare! Sekali layar terkembang pantang untuk surut. Saya beserta seluruh keluarga akan mendukung PDI Perjuangan untuk selalu berjuang membawa Bangsa Indonesia untuk MAJU. Rakyat Indonesia sudah cerdas, tidak akan tertipu lagi oleh janji manis, muka tak bersalah yang hanya memohon belas kasih, hanya pandai menyalahkan anak buah jika ada yang tidak beres, mengakui kerja anak buah jika berhasil. STOP! MINGGIR! PARA PENIPU, PARA PENGKHIANAT. Saatnya mereka melihat kembali Teladan dari PDI Perjuangan. Rawe-rawe rantas malang-malang putung. MERDEKA!!!

  11. dwx says:

    Biarpun banyak orang berkata PDI-P bangsat, tapi bagiku PDI-P tetap partaiku

  12. Dani R says:

    Saya selalu membayngkan betapa bobroknya pemerintahan kita ini, yang dimana masing2 individu sedang bergerlya mencari kepuasan masing2.Saya tidak rela kalau negara ini tetap dipimpin oleh mereka2 yang sangat Pinter tapi “Kebelinger”.Oleh karena itu saya sangat berharap pada partai tercintaku ini untuk kembali meluruskan pesan dan amanat rakyat yang tertera dalam Pembukaan UUD 1945. Maju terus PDI-P, jangan hiraukan komentar orang2 yang tidak berpendidikan dan tidak “Berakal Sehat”.Saya yakin semua org/lembaga memiliki kesalahan, dan semoga PDI-P bisa membuktikan bahwa Partai kita ini tetap partai yang mengemban amanah rakyat.I x Lagi apapun itu komentar jelek tentang PDI-P, tetap saya pilih “PDI-P” pada pemilu yang akan datang.”BRAVO PDI-P,HIDUP IBU MEGA”
    By:”Masyarakat biasa-biasa”

  13. m says:

    I am not going to vote for PDI-P, btu I think PDIP doesn’t deserve to be called ‘b?ngs?t’ as one of our contributor wrote above. I think PDI-P could be one of a good competitive party to vote for. all the best.

  14. Pilihanku says:

    PDI Perjuangan partai yg tidak sombong!
    mengapa?
    1.anggota dpr ri pdip tahun 2004-2009 tidak pernah korupsi.tetapi pdip tidak pernah beriklan di tv.sedangkan partai yg sering mengatakan katakan tidak pada korupsi malah ada yg ketangkap kpk.
    2.dalam setiap iklan partai.pdip paling pro rakyat terbukti
    iklan pdip selalu mengatakan perjuangkan sembako murah.
    3.pdi perjuangan adalah partai yg tidak pernah lupa kepada jasa-jasa para pahlawan.terbukti sebelum megawati berpidato,dan kader pdip berpidato.selalu mengatakan MERDEKA.

    Mari kita berjuang bersama PDI Perjuangan (Nomor 28)
    MERDEKA(Merah demi kemenangan)

  15. bejoo says:

    PDIP boh kreeehhh…….

  16. frank says:

    PDI-P Plin-Plan alias stupied BLT dihujat tapi kenapa menjelang pemilu muncul iklan mendukung program BLT,kalo saya yang pidato ibarat muka saya dilempar dengan TAI..tapi saya mendukung PDI-P karena saya seorang preman,saya berharap PDI-P bisa menang supaya premanisme muncul kembali di indonesia dan indonesia menjadi ladang subur bagi premanisme…HIDUP PREMAN…HIDUP PDI-P…COBLOS MONCONGNYA

  17. vampir says:

    betoel… betoel…

    tp yg lebih stupied gue kira “Jeng Megawati” nya.

  18. Ari sartono says:

    Saya ingatkan pada seluruh rakyat PDI P perjuanga ! perjuangan kita belum usai dan mari bangun moralitas bangsa yang bobrok, yang sekarang rakyatnya banyak menjual harga dirinya dengan RECEHAN yang ga ada artinya pada suatu Parpol tertentu.MARI SATU SATUKAN PERSEPSI,SATUKAN TUJUAN,SATUKAN IDIOLOGI,demi tercapainya tujuan Ibu kita MEGA WATI sebagai Presiden RI. MEGA WATI SOEKARNO PUTRI BEST MAY PRESIDENT OF INDONESIAN nomber ONE.

  19. Ari sartono says:

    DEMOKRASI Indonesia adalah DEMOKRASI RECEHAN maka dari itu mari kawan sahabat se PERJUANGAN kita Bangun DEMOKRASI kita yang skarang telah lama MOLOR ! bangkit kan MORAL dengan MARHAENISME kita…… junjung wanita titisan sang PROKLAMATOR kita jadi Presiden RI.2009 – sampai akhir hayat bumi…..wahai pejuang” ketiduran mari bangun NEGERI ini mari kita bangun dari keterpurukan kita. karena anak sang Proklamator lah yang mampu Memimpin NEGERI INDONESIA tercinta ini……..MEGA WATI BEST PRESDENT TO Indonesia. ayo rapatkan barisan,satukan perbedaan dan Ras mari dukung Sang penyelamat keterpurukan Indonesia.MEGA WATI SOEKARNO PUTRI BEST OF The BEST To INDONESIA. TIDAK ADA YANG LAIN LAGI AHHHHHHHHHHHH…….

  20. punten eta nu bilang pdi premanisme anda harus belajar lagi apa itu idiologi kita yang berdasarkan pancasila `1 juni dan uud 45, anda jangan merusak lihat lagi tentang sosio-demokrasi,sosio-nasionalis,sosio-religius.semua itu kembali kepada apa yang namanya tuhan yang maha esa anda harus mengerti tentang pancasila ,darimana asalnya siapa yang membuatnya dan untuk apa dibuatnya .semua adalah kutipan dari al Quran al hadist dan kalau anda belajar kitab kuning lihat semua ada disana .jangan katakan pdi perjuangan partai preman karna anda harus mengerti apa itu moncong putih sosio religius .jadi jangan pernah anda menganggap diri anda pdi perjuangan padahal anda adalah perusak pdi perjuangan jadi sebetulnya anda bukan orang pdi perjuangan .hati-hati anda kalau mengaku pdi-perjuangan
    dan untuk yang masalah blt anda harus mengerti siapa yang mengirim iklan itu cek kalau saya salah dan ingat di tubuh pdi-perjuangan ini juga banyak para petualang yang masuk pdi-perjuangan setelah 1999semoga mereka yg mau mengobok2 pdi-perjuangan sadar

  21. ranting tandes says:

    IBU MEGAWATI YG KAMI HORMATI………………

    TOLONG SEGERA PECAT KETUA DPC PDI-P SURABAYA YG
    BERNAMA SALEH ISMAIL MUKADAR,KARENA SUDAH MEMBUAT NAMA BESAR PDI-P SURABAYA TERCEMAR GARA-GARA UANG SAKSI YG SAMPAI SEKARANG INI BELOM DI BERIKAN KEDAPA PARA SAKSI & BARU HARI SENIN TGL 13-04-2009 BARU AKAN DIBERIKAN SEPAROH DARI 100.000 YG SUDAH DIJANJIKAN……

    KAMI MEMAKILI SELURUH SIMPATISAN,SAKSI,KADER-KADER PDI-P UNTUK SECEPATNYA MENGAMBIL KEBIJAKAN…………..

    KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH & PERMOHONAN MAAF KEPADA
    PARA SAKSI-SAKSI PDI-P

  22. guna says:

    Bu Mega saya sarankan ibu istirahat saja, dari pada capek ngurusi politik lebih baik ngurusin pak taufik dan cucu. soalnya pertanggung jawaban dihadapan Allah di Yaumil Masyar nanti berat lho bu.

  23. Akiko says:

    Buat Bung Ranting Tandes,
    Ya begitulah kelakuan PDIP,itu hanya contoh kecil saja.
    Harap Dimaklum.

  24. megakarti says:

    Loh..katanya PDI Pro rakyat kecil. Kok honor saksinya di embat juga???? udah kurang duit yaa???

  25. igoem says:

    itulah sifat paling dasar pada diri manusia, bisanya cuma menghujat,menghina dan menjatuhkan.Pikirkan jika diri kalian yg jadi pemain nya.bisa kah…???, Sanggupkah…???
    Kalo cuma ngomomg & Komentar Gampang aja Brow….
    Kita kan manusia yg dikaruniai otak utk brpikir dan bicara sopan…cuma binatang yg gak punya etika kok…….
    Hidup Moncong Putih…..Perjuangan belum usai…..Lanjutkan cita-cita mulia pemimpin pendahulu kita

  26. poendjoel says:

    http://www.662mob.com/shopping/ Logonya kok sama ya? sapa nyontek sapa ya?

  27. Agung Junior says:

    PDI partai Mabok… cocot-e putih…. motone abang …. kakehan chongyang

  28. Cah Gemblunk says:

    Sadar atau tidak.. coba lihat.. Daerah yang dipimpin Kader PDIP pasti terjadi tindak korupsi… cuma kadang2 tangan hukum enggak bisa ngejamah.. karena premannya banyak..
    Saya gak bela parte manapun karena semua parte sama saja.. rakus kekuasaantapi juaranya PDIP…

  29. CHOLILMAN says:

    salam merdeka …………
    kami mengharapkan kepada kawan-kawan yang seiman dan seperjuangan untuk menjalankan amanah yang berat ini tidak disalahgunakan oleh karenanya kami sebagai rakyat kecil menunggu tindak tanduknya amanah yang jalankan.

  30. leddo says:

    Mega_Pro yg saya banggakan; moga sukses utk Ibu Mega & Bpk Prabowo,,saya ingin tanya,:”kapan akan kampanye di kebumen?”

  31. andre says:

    buat mega prabowo…maju terus…kampanye dan iklankan kalian dengan sehat dan beretika…..jargon ekonomi kerakyatan bagus dan tepat sekali..tapi tengok juga pendidikan dan pertanian dengan sungguh2 dan tolong lebih jeli dalam melihat kesempatan……maju terus…..merdeka,,,,,,

  32. Mbah Gudel says:

    PDI-P yang mulia dan Pro Rakyat:
    1. Memelihara premanisme dan perjudian terbukti semasa Bu Mega memerintah hal itu tidak dilarang.
    2. Bu Mega menandatangani UU mengenai karyawan kontrak (outsourching).
    3. Semasa pemerintahan Bu Mega, aset negara banyak dijual ke luar negeri.
    4. Bu Mega tidak pernah terlihat cerdas saat tampil di debat maupun di level internasional. Bayangkan saat Bill Gates berkunjung ke Indonesia andai Presidennya Bu Mega, mungkin tidak jadi seminar karena Bu Mega susah ngomongnya.
    5. Jika ingin maju, PDI-P hilangkan kesan preman, buat program yang jelas, libatkan semua elemen masyarakat termasuk LSM. PDI-P anti LSM sehingga banyak programnya pada saat memerintah tidak berhasil.
    6. Terakhir, pertanyaan apa sich bisa dibanggakan saat Bu Mega memerintah? jawabannya samasekali nggak ada. Jangankan buat masuk 100 orang berpengaruh di majalah TIME, masuk media lokal aja sudah untung.

  33. TUSWOYO G. A says:

    Saya senang PDIP mengambil sikap sebagai partai oposisi, dan seyogyanya siapun yang menghendaki pemerintahan menjadi baik, akuntable akan mendukung sikap ini. Bagaimanapun sistem kapitalis-liberal (neolib) yang dijadikan landasan bagi pembangunan ekonomi SBY-Budiyono akan dapat bermanfaat bagi rakyat kalau selalu dikontrol kekuatan-kekuatan oposisi. Semua pernah merasakan betapa naifnya ketika pertumbuhan ekonomi begitu tinggi saat Orde Baru tapi kesenjangan sosial menganga. Padahal yang di bawah dan miskin itu rakyat kita bumi butra yang selama ini menghiyasi pidato-pidato politik para elite. Rakyat yang sebenarnya pemilik syah kedaulatan di negeri ini. Mari berjuang dukung PDIP.Tapi tolong elitenya jangan nakal lagi, jangan mau disogok, kita tahu uang itu penting tapi jangan lupa misi tuan kan untuk mensejahterakan semua rakyat bukan tuan sendiri.

  34. mhammad Rozi says:

    bjab

  35. sebenarnya islam mempunyai pandangan yang lebih luas dari nasionalis
    kunjungi blog saya ya
    http://www.ngobrolislami.wordpress.com

    ferry

  36. putra sumatra says:

    MERDEKA…!!!
    Sekian lama bergabung di PDI Perjuangan yg ada di Pulau Sumatra, saya ingin curhat ke DPP mengenai kondisi di lapangan:
    1. Belum kelihatan jelas program yg dilakukan.. semua hanya omonganya saja.. bagaimana bisa menang kalau begini terus. malahan terus berkurang suaranya.
    2. Anggota2 DPRD kurang inisiatif dalam menarik simpati masyarakat. kalau sudah duduk di DPRD, siapa lu siapa gue aja.
    3. Kurangnya komunikasi antara DPD, DPC, dan PAC.
    4. Banyak kantor DPC dan PAC yg belum jelas statusnya.

    yang saya ingin tanyakan,
    1. Apakah ada anggaran untuk pengadaan kantor DPC dan PAC???
    Dari manakah asalnya???
    2. Mengapa PDI P di tempat daerah saya ini, TIDAK MAU menarik tokoh2 masyarakat atau mantan pejabat daerah???
    3. Mengapa dalam penjaringan kandidat kepala daerah atau dalam mengusung suatu kandidat, Pengurus PDI P disini tidak memperhatikan bibit bebet bobot kandidat tersebut. Sehingga jagoan yg diusung banyak KO dalam pertarungan.
    wassalam…

  37. Eva herawati sembiring says:

    Pertama-tama saya minta maaf buk.namaya agak pendek.kira2 nama irwan firmanta bangun, masih ada, egak buk?di daftar kartu anggota?dulu saya puya?tapi ilang?ama dompet -dompetya? Saya hadir waktu ibuk kampaye di kota? Karena hari terahi r buat sekolah akademi pelayaran,(AIP). Yg skrang pindai ke marunda. Siapa yg sedih?orang lagi ngiris bwng? merah?

  38. Agus rahmat says:

    Tolong urus anak ranting

  39. Kabar says:

    Tingkah laku aparat acapkali membuat masyarakat kecewa. Mereka bukannya berbuat gigih untuk perbaikan dan kesejahteraan rakyatnya, malah memprioritaskan diri sendiri dan keluarganya.

  40. sebaiknya DPP PDI-PERJUANGAN harus lebih memperhatikan jajaran di tingkat PAC partai,ketimbang DPC kalau kita mau membesarkan partai ini.tolong DPP memberikan teguran untuk DPC Pematang siantar karena tidak punya kinerja untuk membesarkan partai kita.salam Merdeka,Tomos Panggabean.Wak Ketua PAC PDI-PERJUANGAN Kec Siantar Timur.dua Priode jadi Ketua Ranting,Horas.

  41. Edwin Awak says:

    Saya mohon kepada DPP PDI Perjuangan untuk kiranya dapat memasukan calon menteri asal Papua yaitu : Kamarudin Watubun (PDI P), Jhon Wempi Wetipo (PDI P) dan Festus Simbiak Uncen Jayapura. Besar harapan kiranya Orang Papua tetap menjadi Perhatian dari Ketum DPP PDI P dan Calon Presiden Terpilih. By Edwin Awak Wakil Ketua DPD KNPI Kab. Biak Numfor dan Ketua PAC PDI P Kecamatan Biak Barat 2010-2015.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,036,515 hits by public, voters, candidates & campaign team
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,145 other followers

%d bloggers like this: