Home » PARPOL » Profil Partai Gerakan Indonesia Raya

Profil Partai Gerakan Indonesia Raya

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik…cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi  maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Bila sebagian item dalam profil parpol belum terisi adalah karena keterbatasan sumber data, bila anda mengetahui informasi untuk menyempurnakan profil ini, silahkan di info ke blog ini lewat kolom komentar.

Berikut profil partai politik nomor urut 5. Gerindra :

ijrsh

Info penting terkait Partai Golkar :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

    1. Daftar Caleg Tetap (DCT) : dppd – DCS tidak penuhi 30 % Perempuan-KPU.

    2. Kuota Keterwakilan Perempuan : dppd

    3. Caleg Artis or Selebritis : Rachel Maryam (Foto Model & Aktris) Jabar II, Jamal Mirdad (Penyanyi Senior),, Djadja Mihardja (Aktor Sinetron & Penyanyi Dangdut Senior), Steve Imanuel (Sinetron), Iyet Bustami (Penyanyi Dangdut) Sumut.

    4. Caleg Mantan Pejabat Sipil : dppd

    5. Caleg Pro Rakyat (OK&V) :  silahkan klik_Caleg DPRD Kab. Lamongan

    6. Caleg Mantan Pejabat Militer : Perwira Purnawirawan TNI AL (1), dan TNI AD (4) – dppd

    7. Mekanisme Internal Penentuan Caleg Terpilih : Sesuai UU Pemilu

    8. Target Suara Di Pemilu 2009 : 15 % -20 % (Sesuai syarat agar dapat mengusung Capres di Pemilu 2009)

    9. Calon Presiden : klik_PRABOWO Letjen (Purn) Prabowo Subianto

    10. Info penting lainnya : A. Caleg DPR (RI) Gerindra yang didaftarkan ke KPU berjumlah 580 orang, dengan klasifikasi / rincian : Tingkat Gender : lebih dari 30% diantaranya perempuan (NB : Caleg perempuan pada nomor urut 1 terdapat di 11 Dapil) – Tingkat Usia : 80% berumur di bawah 50 tahun – Tingkat pendidikan : S1 (60%), S2 & S3 (28%), sisanya berpendidikan SMA, D1, D2, D3 (12 %). B. Partai tidak lolos verifikasi yang bergabung : Partai Bela Negara (PBN)

Website Partai Gerindra :

http://www.partaigerindra.or.id/

http://www.gerindra-forum.or.id/

6. Gerindra

Update  Pemilu 2014 Silahkan Dikomentar

Ketua        : Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc.
Sekjen       : H. Ahmad Muzani, S. Sos
Bendahara    : Thomas A. Muliatna Djiwandono, MA
 
Alamat Kantor DPP     
Jalan Harsono RM No. 54 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12550
Telp  : 021- 7892377
        021- 7801396
Fax   : 021- 7819712

29 Comments

  1. Iwan says:

    Prabowo is the right man to be a president…Insya allah

    Update :
    Prabowo presiden R.I Brikutnya. Insya allah

    ijrsh : Cocoknya Wapres-nya siapa ya???

  2. Anya says:

    Hidup gerindra! Cuma sayang di DPC Jembrana kta tdk jalan, krn komputernya raib, gmana DPP tdk ada tanggapan?

    ijrsh : Salam Kenal…
    Kalo soal komputer hilang harus direspon DPP, wah “apa kata dunia?” (Naga Bonar). Itu teknis sekali bung, kasihan dong DPP ngurus hal seperti itu. Atau apa komputer itu juga pemberian DPP?, jadi maksudnya minta lagi. Barangkali begitu ya bung maksudnya…

    Sukses Buat Gerindra di Pemilu 2009…

  3. bangyos says:

    Maju terus Prabowo, wujudkan Indonesia yang baru. Hidupkan sektor pertanian kembali, jangan dibuat ‘floating mass’ terus para petani kita..
    Juga sektor kelautan kita, tolng digarap serius.. bisa jadi poteni devisa yang sangat besar di kemudian hari.

    peace

    ijrsh : @bangyos
    Apakah bangyos sama dengan bang yos (sutiyoso)? kayanya beda orang ya.., ga mungkin dong bang yos dukung prabowo (khan..rivalnya!), hehe…
    Salam kenal bangyos..trims sudah berkunjung n beri komentar di blog ini..

  4. fandi says:

    maju terus buat gerindra dan prabowo subianto!!!!!!!kami dari ipsi dan bunga islam madiun selalu mendukung perjuangan bapak prabowo subianto!!!!!

  5. boy says:

    saya ingin prabowo menang tetapi saya ingin prabowo harus terjun langsung dan melihat keadaan masyarakat,jgn hanya dapat laporan saja, pak prabowo tolong jgn hanya iklan saja di besar kan tapi alngkah bagus nya bpk bisa bantu rakyat kecil katanya bapak ingin kita berubah dari segala hal dan membawa angin kesejahteraan rakyat tapi program bapak ke bawah belum jalan,terus bagaimana terobosan bapak dalam membantu caleg bapak mengejar kursi 20 % di DPR supaya bapak dapat menjadi presiden periode 2009-2013 mendatang kami kawatir bapak ga jadi preisden kapan kami bisa sejahtera

  6. dani says:

    salam perubahan
    saya sangat mendambakan perubahan yang nyata bukan janji,saya yakin bapak prabowo dapat mewujudkan nya,kami rakyat indonesia yakin perubahan itu bakal ada,saya ingin caleg bapak duduk DPR itu minimal 25% karena bapak punya keinginan perubahan tapi tanpa dukungan DPR itu tak bakal terwujud,maka dari bapak harus memberikan bantuan kepada caleg bapak supaya di DPR 25 % Orang gerindra maka program bapak bisa jalan sesuai keinginan bapak,rakyat,menjadikan indonesia menjadi macan asia kembali

  7. Andi says:

    Konsep iklan Pak Prabowo sangat mengena di berbagai kalangan masyarakat.
    Tapi saya pribadi sangat mengharapakan jika nantinya Insya Allah Pak Prabowo menjadi Presiden bisa membuktikan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat.
    Dan yang lebih penting dapat merubah budaya korupsi di masyarakat kita.

    Semoga perubahan menjadi yang lebih baik akan segera terlaksana.

    Amin

  8. Friend says:

    Prabowo Subianto sangat pantas untuk menjadi Presiden.
    Dan saya sangat setuju sekali apabila Mas Prabowo berpasangan dengan Hidayat Nur Wahid atau mungkin Amin Rais sebagai Wapresnya. Udah 2 orang itu saja yang dapat diandalkan sebagai Wapresnya Mas Prabowo. Yang lain lewat…..

    Perubahan bisa kita buat sama-sama, siapapun presidennya. Kita inginkan perubahan, namun kalau diri kita sendiri (dalam arti sempit) atau masyarakat kita sendiri (dalam arti luas) tidak pernah memikirkan perubahan dalam dirinya sendiri, kapan ada perubahan yang nyata.

    Mas Prabowo punya segudang misi perubahan menuju Indonesia Raya, namun jika rakyatnya tidak mendukung..!! Apa kata dunia…..!!!
    Yang harus mendukung itu bukan hanya pejabat-pejabat pemerintah saja, yang notabene harus patuh kepada atasan. Bukan itu. Tapi segenap tumpah darah negara indonesia harus mendukung.
    Oleh karena itu kenapa Negara Republik Indonesia masih tercantum dalam peringkat negara terkorup di dunia. Ya, karena yang mendukung perubahan hanya masyarakat atas saja atau para pejabat yang harus patuh kepada pimpinan.

    Coba itu petani, nelayan, buruh, dan apasaja pekerjaannya, siapa saja orangnya mendukung ataupun membantu melaksanakan semua misi Mas Prabowo dalam melakukan perubahan NKRI yang sejahtera. Khususnya mengembalikan Indonesia sebagai “Macan Asia”.

    Mari bersama-sama kita buka kurungan Macan Asia, mari bersama-sama kita hidupkan kembali macan asia yang sudah lama terbius.

    Dengan Prabowo Subianto menuju Indonesia Raya!

  9. kadijono says:

    kepada bpk Prabowo, anda dinantikan oleh mantan spiritual p Harto dengan satu pertanyaan apakah caleg2 bapak membutuhkan dukungan spiritual…

  10. forum APP says:

    forum abdi peduli pembangunan di KRONJO pantura tangerang siap merapatkan barisan, sukseskan PRABOWO TO BE PRESIDEN

  11. Nawawi says:

    2009 Suaraku 100% untuk Prabowo…..

  12. Nawawi says:

    Macan Asia Mengeliat tumpas habis para koruptor Negeri ini.
    Koruptor bagi kami Najis
    Petani akan bangkit dari ketertidasan oleh para elit politik
    saatnya macan asia mengaung menyuarakan kebenaran.
    Macan asia akan merobek-robek para koruptor dengan kuku tajamnya.
    Prabowo sosok ideal pemimpin negeri.

  13. richard says:

    jalan berliku…banyak org blg beliau adalah dalang tragedi 27 juli 96.. namun sesungguh nya beliau adalah kambing hitam dari jajaran militer yang cari untung namun buntung…. doa kami bersama PRABOWO SUBIANTO

  14. richard says:

    jalan berliku… banyk org berpikir bahwa prabowo adalah dalang utama dari tragedi 27 juli 1996.. tetapi yang sesungguh nya terjadi aalah beliau di jadikan kambing hitam oleh tokoh2 militer yang ingin mengambil keuntungan.. namun malah jadi buntung…. sukses dan doa kami bersama PRABOWO SUBIANTO

  15. Dea Nurma Septia says:

    assalaamualaikum…
    tolong dong pak..di setiap dapil di cantumkan nama-nama dan profil calon anggota DPD di setiap propinsinya..
    supaya mempermudah kita memilih yang terbaik…

  16. Tia says:

    Terlalu banyak partai, membuat rakyat bingung memilih.

  17. Benny maulana,SH says:

    sekarang saya mengomentari demokrasi, demokrasi memang tujuannya baik….cam lihatlah demokrasi di indonesia…betapa indah dan bagusnya demokrasi di indonesia, sampai2 tokoh reformasi mengkleam dirinya bukan seorang tokoh reformasi….(mana tanggung jawab lo)……
    sebelum reformasi, betapa harmonisnya negara indonesia.sampai2 di sebut sebagai polisi asean…tangguhkn keamanan kita……
    perlu kita sadari bahwa di jaman ini yang sudah hancur ini kita perlu pemimpin yang betangan besi, benai, menuju perubahan, siapa lagi kalo bukan bapak masa depan kita “PRABOWO SUBIANTI” beliau paling cocok untuk memimpin negeri ini….
    kami selaku alumni mahasiswa sangat menghargai sosol beliau yang berani….
    bapak prabowo jagan di dengar kritik2 yang menjatuhkan bapak, saya yakin setipa orng punya kekurangan tdk ada manusia yang sempurna, anggaplh anjing mengong-gong yang hanya bisa mengkritik tapi tidak ada sedikitpun berfikir untuk memajukan negara tercinta ini pak.

    sekali lagi sukses buat bapak prabowo subianto…………….saya sangat menyukai karekter bapak…kembalikn kejayaan garuda ku untuk terbang bebas

  18. Rimba Arta says:

    Tolong pak Prab.. kami ini orang kecil, kami hanya memiliki harapan sedehana saja, semoga pak Prab dan Gerindra mampu untuk mengembalikan citra Garuda kami yg “sakti”, mampu untuk menjunjung “mikul dhuwur mendem jero” kalimat kalimat sakral yg terkandung di UUD 1945, tolong kembalikan milik Bunda Pertiwi kami yg tercinta ini, dipundak bapak kami titipkan masa depan anak anak negeri ini, sebagai penerus dan penjaga Bunda Pertiwi.
    Salam untuk yg ada di Lawu sana.

  19. Andina, S.H. says:

    Yth. Partai Gerindra
    Saya lebih setuju kalau untuk langkah awal di ranah politik ini, Gerindra berkoalisi dengan Demokrat. Tidak perlu jadi orang nomor 1 di bangsa ini kan? Yang penting adalah bagaimana menomorsatukan bangsa ini. Saya yakin, pak Prabowo adalah nasionalis sejati.

  20. T_Kiemas says:

    Wah harapan baru nih…… Saya jadi inget pesan Pak Nas (Jenderal A.H. Nasution) katanya Indonesia akan bangkit kalo dipimpin oleh Prabowo dan Amin Rais. Apa bisa pak Prabowo buktikan ya. Kalo liat sejarah leluhurnya sih luar biasa. Apalagi ayahanda beliau pak Sumitro sang Begawan Ekonomi, paling getol ngurusi ekonomi rakyat (Kalo gak salah beliau kan pejuang Koperasi ya) Ayahnya Pak Sumitro ini pendiri BNI ya? Mudah-mudahan Pejuang Ekonomi rakyat benar-benar menjadi Presiden Di masa yang akan datang.

  21. sebastian says:

    jika Pak Prabowo menjadi presiden saya harapkan segera mencabut UU BHP..lihatlah wacana para mahasiswa diberbagai daerah yg menolak BHP!HIDUP MAHASISWA

  22. // . prikitiW says:

    Gerindra kenapa lambangnya garuda? Coba nanti kita tunggu, kalau memang janjinya benar boleh deh garuda, tapi kalau cuma ngomong doang gak ada hasil, saran saya lambangnya ganti saja deh jangan burung garuda lagi, tapi burung BEO . . .

  23. devi says:

    saya barusab ikut nyoblos pemilu dan tentu aja pilih gerindra dan yg jadi uneg2 saya adalah didaerah saya tinggal banyak yg tidak peroleh kartu suara termasuk suami saya dan orangtua suami saya belum lagi di rt2 lain.padahal keluarga kami adalah pendukung partai gerindra.saya mendapatkan kartu pemilu hanya 2 hari sebelum hari h, klo dulu2 kan 1 minggu sblm hari h. mohon tanggapannya.thx

  24. Ilham Mirza UIN SGD BANDUNG says:

    Menurut saya Partai Gerindra merupakan partai baru yang menjadi penggerak bagi kemajuan bangsa indonesia, yang nantinya akan memberikan perubahan yang positif buad kemajuan bangsa indonesia, apalagi Partai Gerindra dipimpin oleh Bapak Prabowo, insya allah dengan tekad dan usaha yang baik, jujur dan profesional Partai Gerindra dan Prabowo tentunya akan menjadi solusi buad kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

    ILHAM MIRZA. S
    Mahasiswa Administrasi Negara – UIN SGD BANDUNG

  25. annisa says:

    saya termasuk simpatisan gerindra,saya menginginkan bapak prabowo berkoalisi dengan bu mega di pilpres nanti atau dengan pak wiranto.sepertinya dengan mereka anda cocok untuk dapat mewujudkan visi dan misi anda selama ini.sebenarnya anda memang PANTAS mnjdi presiden,karena skrng banyak preman dimana2 yg tdk lagi tkut dgn hukum,dan kemaksiatan yg srng muncul di tv yg seakan2 dibiarkan pdhal UU pornografi tlah disahkan harap semua itu diberantas sampai ke akar2nya,dan kalau bisa memakai sistem orde baru saya sangt setuju walau tdak persis.semoga bapak prabowo MENANG.Amin..ya rabb.dari annisa BANYUWANGI.WASSALAM

  26. antoni says:

    saya menyesal telah memilih partai gerindra , pada pemilu kemaren, saya hanya lah rakyat biasa, semula saya kagum dan yakin dengan anda pak prabowo… belakangan setelah saya mendengar komentar anda sendiri sehubungan hasil pemilu anda ternyata tidak fear../ bagai mana anda akan membangun negeri ini kalau anda tidak berwawasan luas, jangan pakai politik TNI masa lalau , yang bisa nya bikin BULSIT. menyulut situasi , lalu datang sebagai pahlawan, , anda tidak gentelmand , anda tidak siap kalah, bagai mana kami akan percaya dengan anda , harapan saya anda bisa bergandengan tangan denan SBY , jangan sama MAga wati , yang di hati nya penuh denan dendam kesumat, apalagi wiranto , adalah penghianat politik, buktinya lari dari golkar bikin partai , en cuman hyanya berapa persen saja .
    saran saya sama anda bapak prabowo yang terhotmat , dan saya kagumi , lupakan koalisiangda dengan megawati , wiranto , apa lagi gusdur , si tua gila , berbuat lah untuk negara , dan hilangkan persangkaaan rakyat sebagaimana riwayatnya pak lintong.

  27. joel karnaen - wakil ketua IV BEM SE ACEH says:

    mas bowo siap membawa indonesia ke arah yang lebih baik…
    yakin dan percayalah
    tidak ada kata2 yang tidak mungken, semuanya pasti mungkin
    bravo maju terus ….

  28. bagas says:

    saya ingin tanya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, pertanyaan kenapa Bapak/Ibu Ketua masih percaya dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, yang bernama H. DARIS. saya ingin katakan bahwa ketua DPC Gerindra Kab. Bekasi memilih Calon Anggota Legislatif itu tidak transparan dan menggunakan politik uang, jadi intinya kalo yang mendaptar ke DPC Kab. Bekasi tidak memberikan uang maka JANGAN HARAP CALON BISA NAMA NYA TERTERA DI DCS (Daptar Calon Sementara) asal Ketua Umum tahu saja saya Ketua DPS Gardu Prabowo menjadi kecewa bahwa Calon yang dari Gardu Prabowo di Kab. Bekasi Hanya 1 (satu) orang yang lolos untuk itu kami sudah sepakat bahwa di Kab. Bekasi Gardu Prabowo akan menyalurkan aspirasi politiknya diluar partai Gerindra dikarnakan ketua DPC Partai Gerindra Kab. Bekasi tidak pernah mau mendengarkan aspirasi dari bawah, sekian terima kasih.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,014,427 hits by public, voters, candidates & campaign team
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,980 other followers

%d bloggers like this: