Home » PARPOL » Profil Partai Hati Nurani Rakyat

Profil Partai Hati Nurani Rakyat

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik…cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Bila sebagian item dalam profil parpol belum terisi adalah karena keterbatasan sumber data, bila anda mengetahui informasi untuk menyempurnakan profil ini, silahkan di info ke blog ini lewat kolom komentar.

Berikut profil partai politik nomor urut 1. Hanura :

ijrsh

Info penting terkait Partai HANURA :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

atau Klik situsnya di bagian bawah)

1. Daftar Caleg Tetap (DCT) : dppd

2. Kuota Keterwakilan Perempuan : dppd

3. Caleg Artis or Selebritis : Anwar Fuadi (Aktor Sinetron) Sumsel, Gusti Randa (Aktor) Sumbar, Mutiara Sani (artis senior), H.A. Fauzi Achmad (konglomerat pemilik Inti Fauzi), Elsa Syarief (pengacara kondang) Lampung

4. Caleg Mantan Pejabat Sipil : AS Hikam (mantan Menneg Ristek era Gus Dur) Jawa Timur, TB Rayes (Wakil Gubernur NTB), Rajab Sumandawai (Mantan Sekda) Sumut, Suhandoyo (mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung) Riau, Fuad Bawazier (Mantan kader Golkar yang sempat hijrah ke PAN) Banten.

5. Caleg Mantan Pejabat Militer : Jend (purn) Suaidy Marassabesy-Maluku, Faroek Muhammad (mantan Gubernur PTIK)

6. Caleg Pro Rakyat (OK&V) : ratna_caleg_pro_rakyat1

  • Mekanisme Internal Penentuan Caleg Terpilih : Kombinasi antara nomor urut dengan perolehan suara si-caleg. Caleg yang memperoleh 15 % dari BPP akan mengeliminasi nomor urut, bila caleg yang memperoleh 15 % BPP banyak, maka diberlakukan suara terbanyak. Penempatan nomor urut hanyalah untuk menghargai kader partai dan kinerja mereka, sehingga partai menempatkan kader dalam urutan yang teratas.

7. Target Suara Di Pemilu 2009 : 15 % -20 % (Sesuai syarat agar dapat mengusung Capres di Pemilu 2009)

8. Calon Presiden :klik_WIRANTO Jend. (Purn) H. Wiranto

9. Info penting lainnya : dppd

Website Partai Hanura :

http://www.hanura.com/

http://www.hanura.or.id/

http://www.pemudahanura.org/

Daerah :

http://www.hanurablitar.or.id/

http://www.hanurabogor.com/

http://www.hanura-kalbar.com/

http://www.hanurasidoarjo.net/

http://lampung.hanura.or.id/

http://www.hanurasulsel.com/

http://www.hanurasurabaya.com/

http://www.hanuratangerang.com

10. Hanura

Update  Pemilu 2014 Silahkan Dikomentar

Ketua       : H. Wiranto
Sekjen      : Dossy Iskandar Prasetyo
Bendahara   : Bambang Sudjagad
Alamat Kantor DPP     
Jalan Imam Bonjol No. 4, Menteng, Jakarta Pusat, 100330
Telp : 021- 3100169
Fax  : 021- 3100174

			

20 Comments

  1. dobelden says:

    mantep nih profile nya…. :)

  2. Muda Bentara says:

    ada yang milih gak yah ….

  3. zhuzhy says:

    harusnya ada tgl beriri parpol…

  4. subki hj.taufiq bawazir says:

    Salam,tlg kpad pengurus hanura sy mau daftar anggota n sy ingin menrekrut sbnyk mungkin anggota baru krn sy skrg ada dimalaysia tlg suruh pengurus dimalaysia hubungi sy krn sy tlalu ramai kawan n kenalan yg bisa diajak bgbung dgn hanura utk membawa pak wiranto ke kursi no1 Ri,tq

  5. subki hj.taufiq bawazir says:

    Skali lg mohon pengurus hanura diindonesia atau malaysia hubungi sy dino hp sy.013-7870832,kita bersatu bwk pak wiranto jdi presiden!

  6. herlambang says:

    hati nurani rakyat?????

    tolong kepada DPC HANURA kota Bekasi…..
    tolong tinjau kembali keberadaan kantong masa di jati cempaka pondok gede yang selama ini telah tidak di perhatikan…terima kasih

  7. ratna ariani says:

    Buat teman-teman yang ingin menghubungi atau perlu tindak lanjut silahkan masuk situs resmi HANURA atau bisa SMS ke +628176-426872 (08176-HANURA) atau
    email webmaster nya ke info@hanura.or.id

  8. sutejo says:

    hanura????? apa iya rezim masa lampau dan penuh kemunafikan dapat mensejahterakan rakyat?? prajurit aja enggak sejahtera2 apalagi rakyat coy??? nyang sejahtera cuman jenderal – jenderal nya doang. jadi sdh pas nama partai ini HANURA = Hanya Untuk Tentara (Khususnya Jenderal) he….he….he

  9. m.fathoni says:

    bekerja untuk keunggulan bangsa, musim hujan n krisis global membuat kader partai tidak bisa jadi kader organik penuh, mohon perhatian,matur nuwun

  10. Kami berharap kader-kader Hanura untuk menampilkan ide dan gagasannya di web.kami http://www.figursulawesi.com, ensiklopedi tokoh tokoh dan potensi Sulawesi

  11. keren banget nih blog… ngomong” dapet komisi gak pak dari orang partainya? kalo dapet info ke saya ya pak.. saya mau bantu bikin blog untuk kampanye hanura..
    call me 0817731225

  12. ali says:

    perekrutan caleg yng diadakan partai hnura klihatanya kurang joss. karena untuk wilyah pntura ada caleg yng diusung dri sgi karakter kurang begitu bagus. seyogyanya slku partai baru dan mmiliki boom massa yang luas harus lebih selektif dlm mlakukan uji klayakan trhadap calon. mungkin tu hnya oknum tap akan mrugikan partai anda di pantura. sya disini hnya ngasih saran&trim…..

  13. Dea Nurma Septia says:

    assalaamualaikum…
    tolong dong pak..di setiap dapil di cantumkan nama-nama dan profil calon anggota DPD di setiap propinsinya..
    supaya mempermudah kita memilih yang terbaik…

  14. mansel says:

    Ass wr wb.

    Dalam memilih koalisi parpol/capres, kita sebagai umat muslim harusnya kembali kpd alquran/hadist rasul apakah sudah sesuai dgn ajaran islam. Kitakan tidak tahu batasan hidup kita sampai kapan atau mungkin tinggal beberapa langkah kaki lagi. Untuk itu seharusnya tidaklah kita mencari dosa lagi. Demikian pula halnya dgn pilihan pasangan capres, seharusnya sebagai org awam dgn ilmu ajaran islam sedikit saja, tentunya akan bisa memilih pasangan capres dari keluarga yg benar2 terlihat Islam nya (bukannya membiarkan penampilan isterinya tanpa jilbab dimuka umum seperti SBY/Budiono & Mega Pro, bandingkan dengan JK Win) & mengutamakan misi ekonomi syariah (bukannya ekonomi orang kafir/neoliberalisme non pro rakyat pada SBY/Budiono). Apabila Saudaraku berfikiran sama, maka saya mohon agar Saudaraku dapat mensyiarkannya dari sekarang sampai dengan pilres yg akan datang supaya umat Islam dan pendukung partai Islam tidak lagi disesati atau dibohongi (secara halus). Semoga Allah akan selalu memberi pahala yang berlimpah kpd kita semua, aminnnnnnnnnnn.

    Wass wr wb.

    Dari : Hamba Allah yang selalu berusaha menjaga Islam.

  15. H. Yauri M Sudarman says:

    mas,sy dr anggota pengurus DPC kab. KOlaka SulTra. Kami rencana akan mengadakan MUSCAB dlm waktu dekat ini,minta tolong jika ada draft pembahasan dan Tatib untuk mengadakan MUSCAB. Wassalam…terima kasih

  16. Husin Pomolango says:

    Kami mendukung bapak wiranto u/ capres 2014, maju Pak… Pasti sukses… Amien…

  17. Yohan Nanu says:

    saya ingin menjadi anggota hanura caranya bagaimana ?

  18. dewi says:

    saya ingin menjadi angota hanura, caranya bagamana?

  19. NAMA SAYA RINALDI IRFAN S.SOS ASLI MEDAN , SAYA PENGEN IKUT PARTAI HANURA ? GMANA CARANYA . INI NO HP RINALDI IRpAN 085373776248. NAMA LENGKAP SAYA ; AZMI RINALDI IRPAN S.SOS

  20. Maria mamahit says:

    HANURA adlh partai yg didirikan & di plih masyrkt br dsrkn HATI NURANI,dri sgla,SUKU AGAMA RAS, bkn utk satu klmpk trtntu at Agama tp HANURA adlh partai brdsrkn BINEKA TUNGGAL IKA. Dgn adx perbedaan keyakinan antra CAPRES & cawapres mngmbrkn btpa xta PANCASILA di Negara Indonesia,dgn adx tdk mbdkn agama yg satu dgn yg lain BERKAT nya berlipat2 besarx, krn semua mnc sama di mata TUHAN. dan ingat ” kefanatikan ” hx akn mbw mc dlm kehancuran. Hidiplah berdampingan satu sma lain,sejalan,searah,setujuan,akn mbwa pd kesuksesan. ” HANURA ” yes…” WIN-HT ” yes yes yes
    dan akhirx, jka ingin brsma ” HANURA ” kesampingkn ego, tp klo tdk mau jgn brsma HANURA, tp pilihlh yg sesuai dgn tujuan dan kemauan anda krna ingat ” HANURA ” adlh partai yg berdasarkn ” BINEKA TUNGGAL IKA “

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 967,404 hits by public, voters, candidates & campaign team
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 64 other followers

%d bloggers like this: