Home » PARPOL » Profil Partai Persatuan Pembangunan

Profil Partai Persatuan Pembangunan

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik…cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Berikut profil partai politik nomor urut 24. PPP :

ijrsh

Info penting terkait PPP :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

  1. Daftar Caleg Tetap (DCT)
  2. Kuota Keterwakilan Perempuan
  3. Caleg Artis or Selebritis : Emilia Contessa (Penyanyi Senior), Denada Tambunan (Penyanyi Dangdut), Ratih Sanggarwati (Eks Peragawati), Okky Asokawati (Eks Peragawati)
  4. Caleg Mantan Pejabat Sipil
  5. Caleg Mantan Pejabat Militer
  6. Target Suara Di Pemilu 2009
  7. Calon Presiden : ( Ditetapkan Pasca Pemilu Legislatif 2009)

Website Partai Persatuan Pembangunan :

http://www.ppp.or.id/

http://www.ppp-jakbar.org

9. PPP

Update  Pemilu 2014 Silahkan Dikomentar

Ketua      : Drs. H. Suryadharma Ali, M.Si.
Sekjen     : Ir. H. M. Romahurmuziy, MT
Bendahara  : Drs. H. Mahmud Yunus
Alamat Kantor DPP     
Jalan Diponegoro No. 60, Jakarta 10310
Telp  : 021- 31926164021 - 31936338
Fax   : 021- 3142558

			

61 Comments

  1. argy01 says:

    Semakin banyak parporl y.

  2. AHMAD NAFI' says:

    calon president dari PPP kok selalu bukan orang asli PPP, GIMANA TO?, APA orang PPP takut jadi presiden?

  3. Aboeya says:

    Saya ga yakin PPP seperti para pendahulunya karena sekarang politukus karbitan, apalagi di daerah.
    Kalau boleh saya sampaikan, bahwa ada satu daerah yang dimekarkan tahun 2007 dan pengisian Anggota DPRDnya berdasarkan Pemilu 2004 dan KPU sudah menyampaikan bahwa memperhatikan suara terbanyak dan berasal dari zona masing-masing, tapi apa lacur yang diusulkan oleh DPC tersebut bukan sesuai syarat KPU setelah itu orang yang berhak tapi dirampok haknya tanpa diberikan juga Appresiasi pada hal Caleg pada waktu 2004 menyetorkan dana kepada Partai, kasihan PPP diisi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga PPP kena imbasnya, setelah itu DPC Pemekaran tersebut mengadakan Muscab tapi hasilnya ; Ketuanya bukan berdasarkan AD/ART, hanya karena memberikan Motor REVO pada PAC-PACnya, mau jadi apa partai ini.
    Yah semoga saja PPP masih dapat lanjut, baik untuk Capres ataupun memenuhi ET dan PT.

  4. abdal malik says:

    Kalau saya ketua DPP PPP;

    Saya kondisikan partai untuk menganut asas perolehan suara terbanyak dalam menetapkan kursi caleg.

    Tidak memperbolehkan anggota dewan (pusat maupun daerah) mencalonkan lagi kecuali atas dukungan 75% pengurus ranting di daerah pemilihan setempat.

    Tinggalkan kampanye dengan pola pengerahan massa besar-besaran (terbuka), konvoi, arak-arakan.

    Jalin komunikasi dengan komunitas NU maupun struktur NU

    Wah, hubungi saya aja dech….
    kalau masih pengin tahu lanjutannya :)
    Makasih.

  5. daftar nama nama caleg dpr-ri dan dprd/k mestinya dibuat dalam web ini
    wassalam.

  6. riyansleman says:

    PPP riwayatmu dulu…tapi aku tetep pilih dirimu

  7. untuk mengenal lebih dekat agar lebih teransparansi dan jangan seperti memilih kucing dalam karung . jadi masyrakat dapat mengenal lebih fropil yang akan memperjuangkan kepentingan masa depanya
    wassalam.

  8. para kader partai yang telah duduk di lembaga legeslatif terlalu mementingkan kepentingan pribadinya ,ketimbang mengurus para konstituen, dan tidak memperhataikan para kader pemula partai/sayap partai,inilah yang manjadi popularitas partai tidak bisa melambung menyaingi partai yang lain seperti golkar,yang gempar memelihara kadernya secsra profesional,,,,hal ini harus menjadi warning buat mereka,,,sampai lali maka siap tungu hari hancunya ppp….

  9. andi says:

    pak ketua,,,saya yakin di aceh pemilu di aceh pasti dimenangkan oleh parlok, tapi PPP juga masih memiliki peluang khususnya di banda aceh

    namun sya selaku kader sedikit memyampaikan jangan2 PPP kota banda aceh akan merosot kedepan
    optimis saya ini melihat kantor PPP kota banda aceh selalu tertutup, jadi harus bagaimana untuk keterbukaan kepada publik

    salah satu langkah yang hrus ditegaskan bahwa
    antara Pengurus PPP kota badnda aceh dipisahkan dengan kepala sekretariat
    seharusnya ini tidak boleh terjadi
    sebaiknya oleh DPP bisa menegur mekanisme pemilihan kepala sekretariat, apalagi kepala sekeretariat sekarang selain arongan juga pengurus DPC malahan terdaftar caleg lagi
    ya ampun bagaimana harus mengembangkan partai yang maju kedepan kalo selalu seperti ini,

    alangkah baiknya Bapak ketua DPP bisa menegur kepada ketua agar persoalan ini jangan berlarut…saya selaku kader sudah capek menyampaikan kepada teman2 yang duduk di DPC malahan mereka mengejekan saya

    tapi saya sudah cinta terhadap partai ini, saya tidak tahu harus bagaimana,,,

    kiranya bapak pimpinan DPP mau mendengar suara arus bawah untuk menyelamatakan partai dari kehancuran

    saya yakin jika ini bisa dilakukan kedepan DPC KOTA BANDA ACEH akan semakin maju dan berjaya apalagi wakilwalikota murni kader PPP

    selamat pak
    salam kompak
    salam perjuangan

  10. Shofia Alie says:

    saya dukung comment dari ketum GMII sulut..
    beberapa hari yabg lalu, saya berbincang santai dengan teman yang baru saja pulang dari sebuah acara pelatihan menjadi “youth parliament”.. perbincangan santai itu berlanjut menjadi perbincangan “pengkaderan”..
    dia mngatakan “sorry to say ni, PPP adalah partai yang terhitung bobrok dalam hal pengkaderannya, ia tak bisa sehebat golkar bahkan PKS”
    sedikit sedih mendengar pernyataan itu, tp mau diapakan lagi?? yang dikatakan memang benar… PPP tak serius dalam masalah regenerasi kader!!

    Apa mau PPP jadi “Partai punya papa2″??
    habisnya isinya kebanyakan orang tua-tua, sampai2 di suatu daerah gerakan pemuda(sayap PPP) diketuai oleh bapak2!!
    ayoo… semangadh pemuda harus disulut lagi…

  11. RAKYAT KECIL says:

    hmm..gimana kalo semua partai islam bersatu????????

    salam
    rakyat kecil yang menginginkan kesejahteraan, & keadilan.

  12. riansaky says:

    aku adalah simpatisan muda baru dari garut yang terus akan mendukungmu…..hidup ppp ..sekalai ppp tetap ppp…hatur nuhun

  13. RAKYAT KECIL says:

    moderatornya aneh!!!!!

  14. RAKYAT KECIL says:

    RAKYAT KECIL IS ORANG GUANTENG + KEREN

  15. amir@istiqomah says:

    PPP,saya cuma tanya,mana gebrakanmu dalam hal pengkaderan,umur senior tapi kok berlevel yunior,saya yakin PPP adalah partai yang tidak suka sensasi namun tetap istiqomah menyalurkan aspirasi rakyat,saya terus menunggu gigitan politikmu yang menghebohkan dan menghentakkan banyak orang, buat sainganmu terbelalak dengan langkah dan strategimu dalam membangun bangsa ini.
    PPP,SLOWLY BUT SURE
    TAPI JANGAN SLOW-SLOW TERUS DONG MAS,JADI GREGET NIH.
    I’M WAITING YOU

  16. zen says:

    Assalamualiakum Wr Wb
    Saya mau tanya ko akhir2 ini situs ataupun Web site PPP ga busa dibuka publik kenapa ya ? Thanks

  17. ketum GMII Banten says:

    salam. pada hakikatnya bahwa partai bukan sebatas batu loncatan untuk meraih kekuasaan, karena di balik itu ada tanggung jawab secara struktural dan terikat antara anggota terhadap partai dan partai kepada konstituen. selain itu, PPP yang notabene partai yang besar pada rezim orde baru ternyata kalah bersaing merebut simpati rakyat (pemilih) dikarenakan tidak bisa memberikan terobosan baru yang rasional dan etis, sehingga masih terkesan konservatif dan kaku…tapi disamping itu saya masih punya harapan bahwa PPP akan bangkit dan menjadi partai besar seiring dengan kesadaran dan komunikasi politik yang di bangun oleh para elit di atas ..saya yakin itu

  18. Naei says:

    Alamat kantor DPC, DPD, DPW, PPP Jogja dimana???

  19. M Soleh says:

    Assalamualaikum, Wr. Wb.
    Hidup dan Sukses buat PPP, dan mohon kunjungi situs kami http://www.pilkadajember.zoomshare.com

    Wassalam

  20. satkoorcab says:

    Sesuai Hasil pleono DPW PPP DKI JAKARTA memutuskan
    H MATNOOR TINDOAN
    Sebagai Ketua DPW DKI JAKARTA

    Kami Mengucapakan Selamat dan sukses selalu

  21. Arubusman says:

    Kalau PPP ingin berhasil dalam pemilu 2014 dari sekarang laksanakan pengkaderan secara berkala dari tingkat Ranting

  22. Drs.H.Hanafi M.MPd says:

    yang terhormat
    Bapak Kementrian agama,mohon dipertimbangkan untuk menjadi Direktur Mapenda Depag pusat/Kakananwil Depag jabar

    CURICULUM VITAE

    I. IDENTITAS
    1. Nama lengkap : Drs. H. Hanafi, M.Pd
    2. NIP. : 150 227 327
    3. Pangkat dan golongan ruang : Pembina Tk.I / IV-b
    4. Tempat / Tanggal lahir : Batang, 23 Juli 1955
    5. Agama : Islam
    6. Alamat Rumah : Jln. Jaksa No. 30, Kebon Sirih, Jakarta Pusat
    7. Jabatan : Ka Subdit Bantuan dan Beasiswa Dit.
    Pendidikan Madrasah, Ditjen Pendidikan Islam

    II. PENDIDIKAN
    A. Pendidikan ;
    1. SD : tahun 1968 di Menguneng, Batang
    2. PGAN, 4 th : tahun 1972 di Pekalongan, Jawa Tengah
    3. PGAN, 6 th : tahun 1974 di Pekalongan, Jawa Tengah
    4. Sarjana Muda : tahun 1978 di IAIN Wali Songo Pekalongan
    5. Sarjana : tahun 1980 di IAIN Wali Songo Semarang
    6. Akta IV : tahun 1999 di Universitas Terbuka Bandung
    7. Pasca Sarjana : tahun 2004 di UNINUS, Bandung

    B. Kursus / latihan ;
    1. Instruktur Kep. SMP, 24-29 September 1985, di Jakarta, Predikat Baik
    2. Tutor PIG. PAI. MI & MTs/SLTP, 22-31 Agustus 1994, di Bandung
    3. Motivasi Berprestasi, 4-14 Desember 1996, di Bandung
    4. ADUM, 8 Juli – 5 Agustus 1996, di Bandung, Predikat Baik Sekali
    5. TOT. PKT. 30 Sep- 30 Okktober 1997, di Bandung
    6. Analisis Manajemen. Tk.Lanjutan, 7-16 September 1999, di Bandung
    7. Manajemen Perubahan, 17-27 April 2001, di Bandung
    8. Diklat MOT. 9-18 Mei 2001, di Jakarta
    9. Diklat Peningkatan Pengembangan SDM Aparatur, 1 -3 Desember 2004, Di Bandung

    III. PENGALAMAN JABATAN/PEKERJAAN
    1. Dosen STAI Al Fallah Bandung, 1/7/1988, No.125/III-1/A-7/1988, SK Dekan STAI Al Fallah.
    2. TUTOR D II, & III, SK Kanwil Depag Jabar, 8/5/1995
    3. Widyaiswara BDL, 1997 s.d. 2005, SK Kepala Balai Diklat/LAN
    4. Kasi Diklat TTK. BDL, 13-2-1998, No.B.II/3/402/1998, SK Menag,
    5. Dosen Tetap STAI Al Fallah, 12/1/1998, SK Ketua Yayasan Asy Syahidiyah No.002/40 Asy/1/1/1998,
    6. Kasi Diklat G.A. BDL, 21/1/2003, No.BO/3/Ud.076/02/2003, SK Menag,
    7. Dosen STAI Al Fallah Bandung, 6/4/1998, Lektor Muda, SK Koordinator Kopertais Jabar, No.291/KOP/KOP/II/S/1998,
    8. Kasi Diklat TTK. BDL, 1/9/2004, No.BD/3/KP.076/258/2004, SK. Kep. Badan,
    9. Kepala Subdit Kesiswaan pada Dit. Pendidikan Madrasah Ditjen Pendidikan Islam, 24/3/2006, No.B.II/2/0357/2006
    10. Kepala Subdit Bantuan dan Beasiswa pada Dit. Pendidikan Madrasah Ditjen Pendidikan Islam, 16/1/2008, No.B.II/3/0144/2008

    IV. PENGALAMAN
    A. Kunjungan ke Luar Negeri
    1. Filipina : Study Banding Penyelenggaraan Pendidikan,( 6 hari)

    B. Simposium / Seminar
    1. Diskusi Panel PENERAPAN ARSIP DINAMIS (Penyaji); Juli 1987, di BDL. Bandung.
    2. Seminar Buku ADAB AL-IKHTILAF Al-ISLAMIYAH (Peserta); Juni 1992, di IAIN SGD Bandung.
    3. Diskusi Panel MENCARI FORMULASI PELAYANAN MASYARAKAT (Peserta); April-1994, di LAN RI. Perwakilan Jabar, Bandung.
    4. Seminar Nasional PERAN PENDIDIKAN DALAM PENANGGULANGAN HIV/AIDS (Peserta); Agustus-2006, di Komisi Nasional Indonesia & UNESCO, Jakarta.
    5. Seminar PERAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH-MINAT BACA (Penyaji); Desember 2006, di UIN Sunan Kalijaga Yogya.
    6. Seminar HASIL PENELITIAN DROP OUT (Pembahas Utama); Februari-2007, di Badan Litbang Jakarta.
    7. Seminar EQUITY PENDIDIKAN (Penyaji); Mei-2007, di yogya (Lembaga Donor)
    8. Seminar DAMPAK NARKOBA (Penyaji); Agustus-2007 di UNJ Jakarta
    9. Seminar KKT DIKLAT PIM III (Narasumber); Mei 2007, di Pusdiklat Adm. Depag, Jakarta
    10. Seminar IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG PERPUSTAKAAN TERHADAP PERPUSTAKAAN SEKOLAH (Penyaji); Agustus 2008, di UIN Yogya
    11. dll

    V. KETERANGAN ORGANISASI
    A. Semasa di SLTA
    1. Pramuka (Penegak) : di Pekalongan 1972 s.d. 1974
    2. K.S. PGA (Pengurus) : di Pekalongan 1973 s.d. 1974
    3. IPNU (Pengurus) : di Kota Pekalongan 1972 s.d. 1974

    B. Semasa di Perguruan Tinggi
    1. Senat Mahasiswa (Pengurus) : di Pekalongan 1976 s.d. 1977
    2. Dewan Mahasiswa (anggota MPM) : di Semarang-Pekalongan 1977 s.d. 1978
    3. PMII Cabang (Ketua I) : di Pekalongan 1977 s.d. 1979
    4. Remaja Islam (Pengurus) : di Pekalongan 1978 s.d. 1980

    C. Semasa Menjadi Pegawai
    1. KOPERASI Peg. (Ketua) : di Bandung 1987 s.d. 1994
    2. KORPRI (Pengurus Unit BDL) : di Bandung 1992 s.d. 1998
    3. KORPRI (Pengurus Unit BDL) : di Bandung 1998 S.D. 2002
    4. dll

    D. Keanggotaan Organisasi Massa
    1. ISNU Propinsi Jawa Barat (Pengurus Harian) 1998 s.d. 2006
    2. NU (Pengurus Cabang); di Bandung 2003-2006
    3. Konsersium Perlindungan Anak Wilayah Jawa Barat (Wakil Ketua) 2003 s.d. 2006
    4. Pengurus RMI PB NU th.2004 s.d. 2009
    5. Pengurus Harian DPP MDI th.2005 s.d. 2010.
    6. dll

    Jakarta, januari 2010

    Drs. H. Hanafi, M.Pd

    • buyung says:

      Ni lagi nih. Pikirannya jabatan aja. Jabatan itu amanah pak. Salah menggunakan jabatan jadi penduduk neraka. Dikira perkare enteng jadi pejabat. Dikita enak jadi pejabat. Resikonya pak, bisa masuk neraka bila gak amanah.

    • Habibi musthofa says:

      Assalamu,alaikum Wr.Wb.Kami Dari Pondok Pesantren Assulthon Triwung Kidul Kademangan Kota Probolinggo Jawa Timur Mau Tanya Masalah Bantuan Di Pondok dan Lembaga Kami.
      Pondok Kami Selalu mengajukan bantuan Untuk Asrama tapi selalu gagal sedangkan Prestasi selalu sampai dengan nasuional.
      juga MTs.kami mengajukan Lab.IPA Komputer.Perpustakaan.tapi sama selalu gagal.mungkin Bapak bisa memberikan solusi atau jalan keluar bagi Pondok Kami.

  23. rahmat purnama says:

    kalau mau maju kembalilah ke ajasmu, buat inovasi2 baru, amandemen ad art agar tercipta manajemen yang kuat, pilih pengurus yang jadi tauladan bagi ummat, dari tingkat ranting sd pusat, tampilkan caleg caleg yang punya akses, mengakar dan dicintai rakyat, keriteria pengurus harus jelas, pengkaderan hrs terus dilakukan, jalin kembali hubungan dengan ormas ormas khususnya yg menjadi eounding father.

  24. Solahudin says:

    Ass.Wr.Wb

    Tolong ditingkatkan lagi SDM kader PPP nya, karena saat ini kami perhatikan ditingkat ranting, kurang per4hatian dalam peniungkatan kualitas kader yang akan datang, alias ditinggalkan begitu saja setelah pemilu dan pemenangan kader yang telah menjadi dewan terhoramat.

    Terima kasih.

  25. Ficky Raditya Permana says:

    Bangkitlah PPP jadikanlah partai ini nomor 1 daak yakin bisa

  26. ane says:

    saya dapat tugas nenginisiasi pembentukan GMII wilayah DIY. ada yang bisa bantu saya mengirimkan AD/ART GMII? DPW PPP DIY belum punya. Please, aya tunggu di anepermatasariyk@yahoo.com.

  27. Deki says:

    mas mau nulis buat PPP sekalian salam buat pengurus yang lain. PPP itu partai plin plan, saya adalah kadert dari Kota Blitar. Ane setuju ma teman2 yang bilang PPP nol% dalam pengkaderan… moral pengurus PPP tingkat wilayah perlu di gembleng lagi… kalo mau nggak jujur jangan di PPP dong? jangan jadikan PPP partai plin-plan, ato partai para pengecut, ato pimpinan penjual partai… oke trims. Hidup PPP jayalah selalu PPP, PPP yes!

    • ikbal nasihin says:

      betul sekali sahabatku dari blitar… apalagi kalau melihat elit PPP di DPP, yang ia tahu hanya duit dan jabatan. mereka tak pernah mau tahu mau dibawa kemana partai ke depan… mereka acuh terhadap perkembangan masyarakat pemilih di grash root.. surya darma ali jadi mentri agama yang hanya bisa menjual agama dan hanya bisa ongkang kaki dan menaikan nilai negoisasi. apalagi mentri perumahan rakyat yang menghilang dan tidak dikenal rakyat…. mau jadi pendukung pemerintah setengah hati… gak ke kanan gak ke kiri… pantas saja PPP sebentar lagi hilang dari negeri ini, jika kader elitnya semua banci. apalagi kalu mau bilang kaderisasi, garis kebijakan partai pun tentang kaderisasi tidak ada dari pusat…
      PPP Kabupaten dan Kota Tasikmalaya memang berjaya, tapi tidak ada apa-apa jika di hitung indonesia.
      Mari Revormasi DPP PPP di Muktamar VII bulan April 2011..
      Jaya lah PPP ……

  28. isa ansori says:

    PPP perlu dicari komandan baru yang lebih mudah dan punya visi yang jelas untk ummat,bukan hanya cari jabatan. Komandan PPP tak perlu jadi menteri tapi jadi presiden bung !

  29. lienfadlina says:

    Saya khawatir PPP menjadi partai kenangan…, untuk itu segera lakukan rekonstruksi mulai Pusat hingga daerah serta utamakan pengkaderan, berjuanglah sesuai Visi Misi PPP! JAYALAH PPP !!!

  30. Nurul Huda says:

    PPP sudah saatnya kembali pada jati dirinya sebagai partai islam, saya selaku pengurus PPP kadang malu dengan minimnya ruh islam yang diexprasikan bahkan hampir tidak ada bedanya dengan partai terbuka lainnya, yang menjadi pertanyaan salah siapakah sih ini ? dan saya ingin PPP bisa menjadi partai kebanggan konstituennya bukan partai ladang para penguasa yang dirampas kewibawaannya, saya kok lebih senang kalau PPP ini menjadi partai oposisi yang siap menyerukan amar ma’ruf nahi munkar. semoga kedepan PPP bisa kembali jaya dan kembali menjadi partai idola umat islam. Allahu akbar, hidup PPP.

    • buyung says:

      Betul,betul,betul. PPP akhir-2 ini hanya sebagai jembatan untuk meraih kekuasaan dan untuk kekuasaan itu sendiri. Idealisme partai hanya retorika. Politik uang juga sah di PPP. Sayapun sebagai bagian dari spesies PPP yang dulu berjuang demi ideologi, mempertaruhkan nyawa demi PPP sungguh kecewa berat dengan penampilan PPP sekarang ini.

  31. Budi Ari. S says:

    TENANGLAH Wahai Para Simpatisan Partai Yg Penuh Keridlo an, krn kesabaran kita akan segera terjawab. tetep istiqomah, sbentar lgi pasti akan datang ksatria muda yang akan meneruskan perjuangan ka’bah selaras dengan cita-cita para ulama pendirinya. Semoga Allah senantiasa bersama para pejuangNya. Teruz serukan kebenaran ……………….. !!! 2011 Ia pasti akan muncul, jika Allah mengizinkan. Amin. 2014 PPP psti jd runner up, tpi memenangkan segalanya.

  32. Budi Ari. S says:

    Mungkinkah PPP akan kembali bersinar dari Jogja ?,, Guru Besar PPP DIY H.M Syukri Fadholi, kami tunggu gebrakan dasyat murid-murid Mu.

    • Dani Mulia says:

      Pasti harus selalu besinar bahkan tidak hanya besinar saja tapi harus terang benderang menerangi jagat raya Indonesia.

  33. samsumarlin says:

    Ass…. tolong di pantau perkembangan Partai Persatuan Pembangunan sebelum diadakan MUSCAB karena kami sebagai Pengurus DPC PPP Kab. Sidrap menenggarai ada upaya Ketua DPC PPP Kab. Sidrap ( Ir. Andi Damis Dadda ) untuk membentuk PAC PAC tanpa melibatkan PAC yang sah dan tidak sesuai Juklat, AD / ART Partai untuk memuluskan kembali supaya dia terpilih lagi dalam MUSCAB yang akan datang.

  34. yayat supiat says:

    ppp ok

  35. yayat supiat says:

    sejatinya aku sudah berbangga hati dengan apa yg selama ini aku lakukan,sejak th 1987 sd sekarang aku belum jg merasakan itu.kenapa yah ? ada apa ? mengapa ? siapa ? bagai mana ?

  36. roeslan says:

    sampai kapan pun tetep pilih PPP…

  37. candra apta says:

    kok di jogja gak ada GMII ya?minta tlg DPP kasih konfirmasi donk..kan jogja kota pelajar.

    • faisal says:

      mungkin maksudnya GMPI ya ?

      • nindi says:

        @faisal
        GMII (Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia) itu sayap barunya PPP.
        @candra
        itu jg menjadi pertanyaan saya, menyimpulkan obrolan2 akhir tahun lalu, SDM yang bersedia bergabung ke GMII (berafiliasi dengan PPP) relatif sangat sedikit

        • nurdin says:

          Kata PN GMII bukan sayap PPP, independent.. :)

          • Dani Mulia says:

            * PPP harus lebih dinamis dan efisien dalam pendekatan kepada msyarakat dan tidak tergantung kepada tokoh tokoh saja lapisan bawahpun harus lebih diperhatiakan< PPP harus berubah dalam sistem dan cara meraih massa.

  38. asep abdullah says:

    MOGA-MOGA AZA PENGURUS PPP MULAI DARI DPP HINGGA KE BAWAH, TIDAK TIDUR PULAS…………
    INSYA ALLOH…… PPP AKAN JAYA, AMIN…… AMIN…………

  39. lestariono says:

    ppp ini kurng kader atau g ada kader, masa muchdi pr, yang bukan apa2 di ppp n gak punya peran serta jasa membesarkan ppp, ditambah tahun kemarin dia di gerindra, kok dengan mudahnya pengen nyalon ketum di muktamar ppp, nek kaya gitu gmana nasib para kader didaerah,ynag jelas punya loyalitas masa g diperhatikan, malah orang luar yang g punya jasa tiba2 mau nyalon ketua, tu yang mau nyalon juga g ngaca, g pernah punya jasa di pppkok mau jadi ketua, kader ppp ja masih banyak

  40. Muztahidin says:

    Ass.
    Pak,saya dari segerombolan Pemuda yg beranggotakan 500an orang Pemuda berasal dari Loloan Timur jembrana – Bali,,
    Melalui organisasi Kami,kami ingin Merevolusi semua pengurus PPP di wilayah kami yang sudah tidak bisa mempertahankan suara PPP karena sudah dianggap tak layak lagi…
    Mohon respon dr bapak-bapak yg diatas,jangan cuekkan kami…
    terima kasih…
    wassalam…
    hub saya di 08179735002

  41. Rovi Suhendro says:

    Muscab VI DPC.PPP Labuhanbatu sumut harus di anulir,sebab sudah melanggar etika. Para preman menguasai arena muscab untuk mendukung salah satu calon. Apakah P3 ini Partai Persatuan Preman?..tlg DPP mohon d perhatikan secara serius masalah ini

  42. Risdha says:

    om websitenya partai PPP kok tidak bisa dibuka ya???
    ada apa???
    padahal saya ingin mengetahui tentang partai PPP lebih jauh karena ada tugas untuk memelajari partai PPP ini….. mohon cantumkan website yang baru yang dapat saya kunjungi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!makasih……

  43. Musrianto says:

    Saya setiap menjelang PEMILU senantiasa bermohon kepada Alloh SWT agar di tunjukkan kepada pilihan partai yang Ia Ridhoi. Namun sayangnya ada saja kecelakaan-kecelakaan yang dialami partai Islam berupa kasus-kasus pelanggaran syariah yang terjadi di internal partai (oknum). Saat terjadi hal seperti ini saya merasa berdosa telah memilih partai tersebut.
    Mungkinkah kasus-kasus pelanggaran syariah seperti yang telah terjadi terantisipasi oleh PPP ? Jawaban atas pertanyaan saya ini akan menentukan apakah saya nanti memilih atau golput.

  44. WAWAN SUGANDA says:

    Dari mulai lahir sampai tua gini (51 Thn) yang tahu partai Islam, hanya PPP boleh dikata warisan dari buyut, kakek, sampai bapak, baik putih, merah, biru, ungu, jingga, tetep aja yang ada dalam dada ini hijau PPP.

  45. Semarang,01 Febuari 2012

    Kepada Yth :
    Bapak/ Ibu yang saya kasihi
    Ditempat
    Dengan hormat,
    Bersama surat ini saya Budi Kurniawan alamat Progo III no 37 Semarang,no HP 081808357588 sebelumnya meminta maaf bila ada kesalahan dan ketidak sopanan dalam penulisan surat ini.Adanya kepentingan saya dalam penulisan surat ini saya Budi Kurniawan meminta sumbangan untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk tansport dikarenakan saya sekarang belum bekerja.Disini saya bukannya tidak mau bekerja,saya sekarang dalam proses menggugat Anggota DPR RI Koimisi I yang di ketuai Bapak Mahfudz Siddiq,Msi.Gugatan tersebut adalah “GUGATAN MELAWAN HUKUM”.Saya sendiri tidak dapat bekerja dikarenakan lidah saya ada alat seperti penangkap suara,maaf saya ibaratkan Handphone,yang untuk bicara ditempelkan di lidah saya,yang untuk mendengar ditempelkan di pendengar.Ditempelkan tanpa sepengetahuan saya.Saya sekarang dalam proses menyelesaikan kasus tersebut yaitu kasus yang saya anggap sebagai pelanggaran HAM.Jadi saya mencari sumbangan untuk kehidupan sehari-hari dan biaya transport untuk selama proses pengadilan di Jakarta.Disini saya bukannya tidak mau bekerja,tetapi saya bekerja tetapi tidak mendapat bayaran atau penghasilan.
    Keuangan saya kemarin habis untuk kehidupan saya,saya tidak bekerja dan saya mempunyai hutang.Yang barusan ini saya hutang Rp.1.350.000 (satu juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah) untuk mengajukan GUGATAN MELAWAN HUKUM terhadap Anggota DPR RI Koimisi I yang di ketuai Bapak Mahfudz Siddiq,Msi.Adapun surat meminta sumbangan untuk GUGATAN MELAWAN HUKUM terhadap Anggota DPR RI Koimisi I yang di ketuai Bapak Mahfudz Siddiq,Msi adalah sebagai berikut:
    Semarang,23 Januari 2012

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Warga Negara Indonesia
    Di tempat

    Perihal : Meminta sumbangan seiklasnya untuk menyelamatkan wakil kita yaitu Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi supaya tidak dianggap “PENGECUT”.
    ANGGOTA DPR RI KOMISI I MENANGANI PERTAHANAN DAN KEAMANAN DALAM NEGERI ,INTELIJEN,LUAR NEGERI, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

    Dengan hormat,
    Bersama surat ini saya Budi Kurniawan alamat Progo III/37 Semarang,no hp 081808357588.,sebelumnya meminta maaf bila ada kesalahan dan ketidak sopanan dalam penulisan surat ini.Adapun permohonan saya melalui surat ini adalah meminta bantuan seiklasnya untuk mengajukan GUGATAN PERBUATAN MELAWAN HUKUM di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap Beliau-beliau Anggota-anggota DPR RI Komisi I yang di ketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi yang beralamat kantor di Jl.Gatot Subroto Jakarta Pusat10270.
    Saya,Budi Kurniawan yang akan mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum.Adapun identitas lengkap saya adalah :
    • Budi Kurniawan,beralamat di Jalan Progo III No.37 RT 006/RW 001 Kelurahan Mlatibaru Kecamatan Semarang Timur,Semarang disebut sebagai_ _ _ _ PENGGUGAT
    Dengan ini saya Budi Kurniawan adalah sebagai PENGGUGAT.Dengan ini PENGGUGAT hendak mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap:
    • Bapak Mahfudz Siddiq,Msi sebagai Ketua Anggota DPR RI Komisi I yang beralamat kantor di Gedung DPR RI Jl Jendral Gatot Subroto Jakarta 10270 selanjutnya disebut_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ TERGUGAT I
    • Bapak Drs Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Wakil Ketua Anggota DPR RI Komisi I yang beralamat kantor di Gedung DPR RI Jl Jendral Gatot Subroto Jakarta 10270 selanjutnya disebut_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ TERGUGAT II
    • Bapak TB Hasanuddin SE,MM sebagai Wakil Ketua Anggota DPR RI Komisi I yang beralamat kantor di Gedung DPR RI Jl Jendral Gatot Subroto Jakarta 10270 selanjutnya disebut_ _ _ _ _ _ _ _TERGUGAT III
    • Bapak H. Haryono Isman,S.IP sebagai Wakil Ketua Anggota DPR RI Komisi I yang beralamat kantor di Gedung DPR RI Jl Jendral Gatot Subroto Jakarta 10270 selanjutnya disebut_ _ _ _ _ _ _ TERGUGAT IV
    Saya Budi Kurniawan meminta sumbangan seiklasnya karena saya belum bekerja.Adapun total untuk persidangan tersebut total kurang lebih Rp.1.500.000 (satu juta lima ratus rupiah).Disini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat bisa secara prodeo atau tidak bayar,tetapi fasilitas tersebut untuk orang miskin/tidak mampu.Disini saya juga telah dibantu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,jadi saya tidak berani berbohong.
    Adapun gugatan saya Budi Kurniawan pernah menulis surat kepada KAPOLRI bahwa bila Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi tidak dapat diproses secara hukum, Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi akan disebut “PENGECUT”.Disini saya Budi Kurniawan juga pernah meminta bantuan dan bimbingan kepada KAPOLRI supaya Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi tidak dianggap “PENGECUT”.Disini Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi telah dapat diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat secara Perdata.
    Saya Budi Kurniawan juga telah menulis surat kepada Badan Kehormatan DPR RI dan Ketua DPR RI untuk DOA BERSAMA,agar Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi dapat di proses secara hukum,bila Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi tidak dapat diproses secara hukum maka Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi akan disebut “PENGECUT”.
    Saya Budi Kurniawan meminta sumbangan seiklasnya untuk menolong Beliau-beliau Anggota DPR RI Komisi I yang diketuai oleh Bapak Mahfudz Siddiq Msi supaya tidak dianggap “PENGECUT”.
    Disini saya Budi Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan saya meminta maaf sebesar-besarnya.Terima kasih.Tuhan Memberkati
    • Yang meminta sumbangan ini adalah saya sendiri yaitu Budi Kurniawan.
    • Surat ini saya tinggal untuk para pemberi sumbangan untuk tanda terima bahwa saya tidak berbohong.
    TERIMA KASIH

    Hormat saya

    Budi Kurniawan

    Kiranya Bapak/Ibu berkenan memberikan sumbangan untuk dapat meringankan beban saya dalam proses pengadilan GUGATAN MELAWAN HUKUM terhadap Anggota DPR RI Koimisi I yang di ketuai Bapak Mahfudz Siddiq,Msi dan meringankan beban dalam proses penyelesaian kasus alat di lidah saya.Adapun sumbangan itu dapat dikirimkan lewat rekening saya yaitu rekening BCA atas nama Budi Kurniawan no rek 7830397188.Besar kecil nya sumbangan Bapak/Ibu semuanya,saya Budi Kurniawan sangat berterima kasih dan saya meminta maaf sebesar besarnya bila ada kesalahan dan ketidak sopanan dalam penulisan surat ini.Terima kasih.Tuhan memberkati.

    Hormat saya

    Budi Kurniawan

  46. Gunungkidul 15 Maret 2012
    Bismilahirohmanirohim,
    Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh,
    Dengan Hormat,
    Perkenalkan Saya : Eko Joko Surahman D/a Watugilang A mulusan Paliyan Gunungkidul Yogyakarta.Saya Seorang Anggota SATGAS PPP D i Gunungkidul.Tapi Sekarangsaya Hanya bisa membantu perjuangan Teman2 dari Belakang layar di karenakan saya menderita sakit GAGAL GINJAL dan sudah CUCI DARAH seminggu 2X di RS Sardjito setiap senin dan Kamis Pagi.Di karenakan biaya CUCI DARAH yang cukup mahal Maka saya mohon Bantuan Bapak,Ibu,Saudara Untuk memberikan bantuan seIKLHASnya kepada saya.Smoga bantuan dari Bapak,ibu,saudara2 bisa meringankan beban biaya CUCI DARAH Saya,yang berkenan membantu bisa datang langsung ke RS Sardjito setiap senin dan kamis pagi Atau bisa lewat rek BCA kcp wonosari 8950188201 a/n Eko Joko Surahman.Besar harapan saya atas bantuan dari Bapak.ibu,saudara2ku semua.
    Demikian permohonan bantuan yang saya tulis,mudah2an Bapak,ibu,saudara2 yang berkenan membantu saya mendapat balasan yang lebih dai Alloh swt.Atas perhatiannya Saya ucapkan Banyak Terimakasih
    No Hp saya 081915569099.
    Wassalamualaiukum warohmatullohiwabarokatuh.

    Hormat saya
    Eko Joko Surahman

  47. alif says:

    pusing ikut partai…yg punya uang yg dpt posisi…jd orang kecil saja lah…krn sy sering gagal verifikasi saat daftar bacaleg DPRD kab. bekasi krn ga punya uang…padahal suara rakyat tidak dapat diukur dengan uang…Alif Kab. Bekasi Dapil V 08128520393

  48. asllm.wr.wb
    saya kader PPP Tolong dievaluasi kembali, mohon kepada pengurus pusat, daerah, dan kabupaten untuk meninjau kembali Potensi PPP di kecamatan Pacet, terutama kepengurusan PACnya. sebab Pacet merupakan basis PPP.. yang keberadaannya sekarang sudah hampir terkikis habis, disebabkan situasi politik sekarang yang ketat,,,terutama dari partai politik lain…\
    demikian, semoga menjadi bahan evaluasi serta secepatnya untuk ditindaklanjuti….
    wasalam.. wr.wb

  49. wahyudi says:

    Asswrwb, Yth. Pengurus Partai PPP, saya hanya ingin beri masukan buat PPP,. kenapa website PPP kurang lengkap informasi yang ditampilkan seperti tdak ada alamat DPC PAC, prosedur apabila masyarakat ada yg ingin memiliki kartu anggota PPP…? mohon bandingkan dengan info partai lain (spt pdip, nasdem, gerindra)… gimana PPP mau dipilih rakyat klo para pengurusnya kurang peduli terhadap pelayanan informasi kepada masyarakat. trimakasih, mohon maaf apabila kurang berkenan.Wasswrwb.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,026,491 hits by public, voters, candidates & campaign team
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,143 other followers

%d bloggers like this: